DPD KNPI Tangsel Akan Segera Mengelar Musda

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tangerang Selatan akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Desember 2021.

Ketua DPD KNPI Banten M. Ali Hanafiah membenarkan terkait Kota Tangerang Selatan akan melaksanakan MUSDA di bulan Desember 2021. “Kami pihak DPD KNPI Banten sudah membuat panitia Caretaker,” ujarnya

“Betul Tangsel akan Musda di bulan ini, Pengurus DPD KNPI Banten sudah mengeluarkan surat Care taker sejak tanggal 09 Desember 2021,” ucap Ali saat dihubungi wartawan awak media Selasa 14 Desember 2021.

Untuk Waktu dan tanggal sudah ditetapkan oleh panitia care taker pada tanggal 17 Desember 2021 bertempat di Resto Sae Pisan Kota Tangerang Selatan.

“Sesuai kesepakatan bersama pelaksanaan Musda KNPI Tangerang Selatan ditargetkan pada 17 Desember 2021,” ujar Ali Hanafiah.

Hal yang sama diungkapkan oleh Bung Obi selaku Ketua Caretaker MUSDA Kota Tangerang Selatan, Ia mengakui mendapatkan mandat sebagai Ketua Caretaker untuk melaksanakan Musda di Tangsel.

“Ia betul, saya ditunjuk sebagai Ketua Caretaker untuk melaksanakan Musda Kota Tangerang Selatan oleh Ketua DPD KNPI Banten” ungkap Obi.

“Kami selaku Panitia Musda DPD KNPI Kota Tangerang Selatan membuka selebar-lebarnya untuk para OKP di wilayah Tangerang Selatan dan bagi yang ingin mendaftarkan sebagai Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan,” kata Obi.

“Kami dari panitia Musda membuka selebar-lebarnya untuk para OKP dan yang berminat untuk mencalonkan sebagai ketua DPD KNPI Tangsel,” imbuh Obi.

“Silahkan hubungi pihak Panitian Caretaker DPD KNPI Banten bagi yang berminat, batas pendaftaran OKP dan Calon dari tanggal 10 sampai dengan 16 Desember 2021,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai