Salut, Generasi Muda Setu Gotong Royong Renovasi Majelis Nurul Ilmi

Dengan gotong royong memperbaiki sarana musholla dan majelis Nurul Ilmi yang terletak di Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan generasi muda Tangsel bersatu menunjukkan eksistensinya sebagai generasi yang mencintai lingkungan.

“Dengan kesadaran kolektif, kami tergerak merenovasi sarana di Musholla dan Majelis Nurul Ilmi agar masyarakat merasa nyaman saat beribadah.” Terang Japar Sidik Pengurus Langkah Juang Rakyat ( LAJUR ) Indonesia.

Diterangkan Sidik, Lajur Indonesia bersama #GenTANGSEL, Pemuda Pancasila dan warga masyarakat bekerja bakti sejak senin 8 November 2021. Kerja kerja sosial ini akan terus kami terapkan dalam membangun pranata sosial dimasyarakat demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Musholla atau majelis harus dihidupkan kembali, dari tempat ini kesadaran kita sebagai generasi muda akan terus bergerak untuk masyarakat”. Tukasnya.

Senada, Hasbi Joey, Ketua ranting Pemuda Pancasila Setu menjelaskan bahwa kesamaan gerak antara organisasi kemasyarakatan terwujud harmonis di kelurahan setu kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Saat ini, generasi muda sudah bersatu untuk membangun lingkungan yang nyaman, perlahan tapi pasti, dengan bergotong royong pekerjaan yang sulit akan menjadi mudah, yang berat akan menjadi ringan. Imbuhnya

Ini adalah bentuk nyata dari pengamalan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat. Pada kesempatan ini kami mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial renovasi musholla dan majelis Nurul Ilmi. Tutup Hasbi Joey

Mungkin Anda Menyukai