Milad Ke 5, K-Mover Salurkan Santunan Bagi Yatim Piatu

Dalam rangka memperingati milad ke 5 tahun K-Mover melangsungkan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Santunan Yatim Piatu di Kota Tangerang Selatan. Kegiatan perayaan hari jadi K-Mover ke 5 tahun yang di pimpin Ketua Umum Anjar Sigit Berjalan dengan penuh Khidmat.

Hari ini adalah hari spesial bagi K-Mover, bertepatan dengan usia K-Mover yang ke 5 tahun ini kita juga melangsungkan kegiatan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Bagi Yatim Piatu. Terang Aditya

Dijelaskan ketua chapter aditya, Anggota K-Mover yang notabenenya adalah pencinta otomotif harus memiliki jiwa sosial yang tinggi di agar manfaat pergaulan dunia otomotif juga berdampak positif bagi lingkungan masyarakat.

Hobi otomotif boleh dan keren, tapi tetap harus berjiwa sosial dan mengedepankan asas gotong royong. Semoga K-Mover tetap solid dan kompak selalu. Dirgahayu untuk K-Mover yang ke 5 tahun. Tutup ketua chapter aditya dan pengurus sisca serta yefta.

Perayaan milad K-mover yang ke 5 tahun dimeriahkan oleh tausiah KH Sirojudin Mukhtar LC, MA dihadiri oleh Chapter Tangerang yang diwakili oleh Aditya, Yayasan Persaudaraan Bhakti Nusantara yang diwakili oleh Zarkasih Tanjung serta puluhan Yatim Piatu di Desa Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan

Mungkin Anda Menyukai