Karang Taruna Remisaka: Sukseskan Pembangunan Yang Tidak Mengorbankan Masyarakat

Pengurus Karang Taruna Sub 019 Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan mendatangi manajemen perusahaan PT Pulau Intan Perdana yang bertanggung jawab atas pembangunan sarana dan prasarana di wilayah RW 019 Rawa Buntu Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Ketua Karang Taruna REMISAKA, Ichsan Nulfiqih menegaskan bahwa pihaknya menemui manajemen PT Pulau Intan Perdana untuk menyampaikan langsung apa yang dikeluhkan warga masyarakat.

Sebenarnya, kami sudah berkirim surat pemberitahuan kepada pihak terkait pembangunan yang ada dilingkungan kami. Tapi, memang respon dari pihak perusahaan terkesan lambat terkait hal teknis. Ungkap Nulfiqih

Pada prinsipnya, kami karang taruna sub 019 rawa buntu Serpong tidak akan pernah menghambat program pembangunan, terlebih pembangunan yang menyangkut hajat masyarakat. Tapi, jangan kemudian ada yang dikorbankan atas nama pembangunan. Ungkapnya.

Alhamdulillah, kami sudah bersilaturahmi dan menyampaikan langsung keluhan masyarakat, dan pihak PT Pulau Intan Perdana akan segera menindaklanjuti apa yang disampaikan pihak karang taruna REMISAKA yang diketahui oleh ketua RW 019 Rawa Buntu Serpong.

Sementara itu, warga RT 09/019 Alfredo Monteiro Pires mengatakan bahwa sejak ada pembangunan diwilyahnya acap kali terjadi banjir yang menggangu aktifitas masyarakat.

Kemarin disini banjir, kami sudah sampaikan keluhannya kepada pihak karang taruna yang kami ketahui selalu bergerak untuk kepentingan masyarakat. Semoga ada solusi yang terbaik untuk kita semua. Tandasnya

Sementara itu, Dewan Pembina Karang Taruna REMISAKA, Alexmurdianto Moenir Tanmalako berharap PT Pulau Intan Perdana segera menindaklanjuti apa yang dikeluhkan masyarakat rawa buntu serpong.

Bersurat sudah, mendatangi dan berdiskusi dengan pihak perusahaan juga sudah. Semoga tidak lagi ada keluhan masyarakat. Semua harus tertib administrasi karena masyarakat tidak diam. Tutupnya

Dari pantauan media, saat berlangsung pertemuan antara karang taruna REMISAKA dan perwakilan PT Pulau Intan Perdana langsung disepakati bahwa akan dilakukan evaluasi dan tindakan penanganan atas adanya aduan masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai