#GenTANGSEL : Tangsel Butuh Kebon Binatang

Komunitas muda Kota Tangerang Selatan yang mengatasnamakan #GenTangsel menggelar aksi simpatik dengan memasang spanduk bertuliskan “Tangsel Butuh Kebon Binatang !!!!”. Bentangan spanduk berukuran 3×1 meter berwarna dasar hitam tersebut terihat jelas terpasang di beberapa titik seperti di Bundaran Maruga dekat Kantor Pemkot, Pagar depan Kantor DPRD, Simpang tiga Taman Tekno hingga pagar jembatan Tol Pasar Jombang.

Disampaikan Ketua #GenTANGSEL, Musal as’ari, pihaknya memasang spanduk bertuliskan Tangsel Butuh Kebon Binatang sebagai bentuk reaksi karena adanya aksi aksi arogan yang dilakukan oleh oknum pejabat Tangsel dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

Ada rangkaian peristiwa yang membuat kita harus berani bersikap untuk mengevaluasi kinerja birokrasi, ini bentuk kontroling sistem dari masyarakat Tangsel yang berharap kinerja pemerintah tidak dikotori oleh ulah oknum pejabat yang arogan. Tandasnya

Kepada media, Ketua #GenTANGSEL yang akrab disapa Bung Moses menjelaskan bahwa spanduk bertuliskan Tangsel Butuh Kebon Binatang tidak hanya sebagai bentuk reaksi masyarakat terhadap rangkaian kejadian yang menunjukkan sikap arogan oknum pejabat Tangsel.

Spanduk bertuliskan ” Tangsel Butuh Kebon Binatang ” membawa pesan kepada masyarakat khususnya kepada birokrasi bahwa sebagai warga Tangsel yang menjunjung motto Cerdas, Modern Dan Religius kita semua harus mengedepankan etika dalam membangun tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Stop arogansi di Kota Tangerang Selatan, sebab kota ini dibangun dengan cinta dan kehormatan. Tegas Musal as’ari

Mungkin Anda Menyukai