SMK 5 Tangsel Gandeng Dinkes Provinsi Banten Gelar Vaksinasi Di Sekolah

Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK Negeri 5 ) Kota Tangerang Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi di sekolah. Program Vaksin untuk kesekian kalinya dilaksanakan pihak sekolah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Dari pantauan moitangsel.com, Vaksinasi di SMK 5 Kota Tangerang Selatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, semua petugas, guru dan siswa yang hadir disekolah mematuhi aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencucui tangan dan menjaga jarak.

Alhamdulillah, hari ini Rabu 29 September 2021 SMK Negeri 5 Tangsel melaksanakan kembali program vaksinasi yang berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Terang Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Tangerang Selatan Rohmani Yusuf.

Dijelaskan Rohmani Yusuf, Ada hasil analisa dari pihak SMK Negeri 5 yang menjelaskan bahwa ada sekitar 200 siswa belum mengikuti program vaksinasi (belum divaksin) sehingga pihaknya langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten untuk kembali dilakukan Vaksinasi di sekolah.

Sementara itu, Waka Humas SMK Negeri 5 Tangerang Selatan, R. Rudi Darmawan mengapresiasi Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang sudah proaktif dengan instansi pendidikan untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi nasional.

Kedepan, kami berharap pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin tanpa ada kekhawatiran karena masih ada yang belum tervaksin. Kita harus bangkit bersama untuk Indonesia Cerdas, Indonesia Sehat Indonesia Hebat. Tandas R. Rudi Darmawan

 

Mungkin Anda Menyukai