Sekdis Koperasi Dan UKM Kunker Di Kantor DPC MOI Tangsel

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM dr Dahlia Nadaek melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia MOI Kota Tangerang Selatan pada Senin 27 September 2021. Kunjungan Kerja Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Dahlia menjawab surat permohonan penyuluhan pembentukan koperasi yang sebelumnya dikirimkan oleh pengurus DPC MOI kepada Dinas Koperasi dan UKM Tangsel.

Hari ini, saya mengapresiasi konsistensi Pengurus DPC MOI Tangsel yang ingin membentuk koperasi. Penyuluhan ini merupakan tahapan yang harus dilakukan oleh Dinas Koperasi dalam mengawal setiap usulan pembentukan koperasi yang dilakukan oleh masyarakat.

Saya sempat kaget juga, saat membaca surat permohonan penyuluhan koperasi dari rekan rekan MOI, kaget juga ada rekan rekan media mau bentuk koperasi. Tukasnya.

Semoga, semangat berkoperasi yang dimiliki oleh rekan rekan MOI mampu membawa kesejahteraan kepada masyarakat khususnya kepada anggota koperasinya, mari kita bangkitkan ekonomi masyarakat dengan berkoperasi. Tutup Dahlia Nadaek.

Sementara itu, Sekretaris DPC MOI Tangsel Eka Firmansyah yang menjadi inisiator pembentukan koperasi berharap dengan adanya koperasi yang dikembangkan oleh pengurus DPC MOI Tangsel mampu membawa kesejahteraan kepada masyarakat khususnya kepada anggota yang nantinya bergabung dalam koperasi bentukan DPC Tangsel.

Effie Koesmardiana, Ketua Bidang Pengembangan Usaha DPC MOI Tangsel menegaskan bahwa dengan dibentuknya koperasi pihaknya berharap bisa memberi dampak pada peningkatan kesejahteraan anggota koperasi dan khususnya kepada pengurus DPC MOI Tangsel yang siap bersinergi menjalankan program organisasi.

Mungkin Anda Menyukai