Puncak HUT MOI ke-3 Tahun, DPW MOI Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) yang ke-3 (18 September 2019 – 18 September 2021) DPW Provinsi Banten Santuni Anak Yatim-piatu, acara yang diselenggarakan dengan pemotongan tumpeng di saksikan oleh MOI DPP melalui virtual dan dirayakan di hotel Prima Resort Anyer Serang. Sabtu 18/09/2021.

 

Pada kesempatan tersebut ketua MOI Banten M. Gustiawan Rengga, dalam kata sambutanya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dari semua pihak yang telah bertisipasi membantu dalam rangka menyukseskan acara HUT MOI yang ke 3 tahun.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpatisipasi membantu dan mendukung sehingga acara HUT MOI yang ke 3 tahun bisa terlaksana dengan baik, semoga MOI kedepannya semakin solid dan kompak dalam membawa Indonesia maju, bangkit dalam situasi Pandemi, semoga Covid-19 yang melanda ekonomi kita cepat berlalu, ungkapnya.

 

Sementara itu Ketua DPD KNPI Banten Ali Hanafiah yang  turuthadir dalam acara mengatakan, MOI harus didukung, karena MOI memiliki peranan penting dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, karena MOI didalamnya adalah kumpulan wartawan yang memiliki tugas mempublikasikan kegiatan instansi pemerintah secara luas ke masyarakat umum.

 

“Saya Sangat mendukung MOI berada di Banten, dan saya mengucapkan selamat HUT MOI 3 tahun, semoga kedepannya akan menjadi lebih besar dan lebih di butuhkan masyarakat dalam publikasi nya”, ujar Hanapi.

 

Ketua DPC MOI Kota Tangerang selatan Musal as’ari yang hadir dalam kegiatan perayaan HUT MOI ke 3tahun yang diselenggarakan oleh DPW MOI Banten menyampaikan Apresiasi kepada Pengurus DPP, DPW dan DPC MOI Se Banten yang tetap solid menjalankan program Organisasi.

 

Alhamdulillah, MOI Provinsi Banten Solid sehingga Program Organisasi berjalan dengan baik. Semoga diusia yang ke 3tahun ini MOI semakin menunjukan eksistensinya sebagai “The King Of Indonesian Online Media”. Tutup Musal as’ari

Mungkin Anda Menyukai