Danramil Ciputat: Mari Lawan Hoax

Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia DPC MOI Kota Tangerang Selatan melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Koramil Ciputat 05TNG/ Tangerang Selatan 6/9/2021.

Musal as’ari, Ketua DPC MOI Tangsel menyampaikan bahwa pihaknya siap membangun sinergi dengan TNI/Polri untuk memerangi hoax, radikalisme dan Intoleransi yang sudah menjadi musuh bersama. Perang terhadap hoax harus secara terang terangan dilakukan secara bersama sebagai bentuk komitmen dalam membangun tata kelola kehidupan berbangsa dan bernegara.

Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi langsung dengan Danramil Ciputat sebagai garda terdepan dalam membangun Sinergisitas dalam kehidupan bermasyarakat. Tukas Musal as’ari

Senada, Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan langsung harapannya untuk bisa bersinergi dengan rekan rekan dalam membangun komunikasi dengan masyarakat melalui informasi atau pemberitaan yang sesuai dengan kode etik jurnalisme sehingga tidak terjadi pemberitaan yang simpang siur ditengah masyarakat.

Saat ini, kita sangat prihatin dengan banyaknya pemberitaan hoax ditengah masyarakat, oleh karenanya peran dan tanggung jawab kita bersama untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan atau penyebaran informasi harus lebih substansial kepada narasi sumber berita yang terpercaya. Imbuhnya

Semoga sinergitas dan semangat kita untuk melawan hoax, radikalisme dan Intoleransi menjadi pemersatu kita bersama. Tetap semangat, dan Semoga DPC MOI Tangsel tetap Solid untuk terus melawan hoax. Mari Lawan Hoax. Tutup Kapt Arh Samsuri.

(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai