Peringati Lebaran Yatim JB13 Gelar Santunan Yatim & Dhuafa

Masih dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 10 Muharram 1443 H, Jumat Barokah 13 (JB13) bagikan santunan kepada anak yatim piatu serta duafa di Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (YPMS) dan panti asuhan Cendikia Muslim, Tangerang Selatan.

Pemberian santunan tersebut diberikan kepada ratusan anak yatim/piatu & duafa oleh panitia sebagai salah satu wujud kepedulian antar sesama, sekaligus dalam rangka lebaran yatim, Jum’at (20/08/2021).

Fifi selaku pengurus JB13 mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama agar bisa bermanfaat dengan baik, serta menjembatani bagi siapa saja yang mau berbagi dan melaksanakan amanah.

“Semoga ini adalah jalan yang di ridhoi Allah SWT supaya bisa terus berbagi dan bersilaturahmi, serta tetap diberikan kesehatan dan keselamatan untuk adik-adik semua,” kata Fifi.

Walau demikian, kegiatan ini tetap dilakukan secara kondusif mengingat masih dalam kondisi pandemi dan diberikan pula masker serta handsanitizer yang disemprotkan kepada anak-anak supaya mengantisipasi penularan Covid-19.

“Kegiatan ini tetap memenuhi standar protokol keaehatan dimana semua yang hadir wajib memakai masker dan menjaga jarak, serta tetap kondusif selama acara ini berlangsung,” Ungkap Fifi.

Turut hadir pula Aline Sahertian, M.Psi, selaku pakar psikolog yang juga meramaikan kegiatan santunan bersama anak yatim bersama para panitia lainnya yaitu Ridha, Emma, Ayu, Susi, Rina, Linda, Eka, Merita, Ajeng, Dewi.

Sementara itu, Samsul Hadi selaku Ketua Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (YPMS) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus JB13 yang sudah mengadakan kegiatan dan memberikan bantuan, sekaligus ajang bersilaturahmi di masa pandemi.

“Semoga para ibu selaku pengurus JB13 ini selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran, serta diberikan petunjuk oleh Allah SWT dalam melakukan hal-hal kebaikan,”pungkasnya.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai