LBH Situmeang Berbagi,Seorang Janda Mengaku Tak Pernah Dapat Bantuan Dari Pemkab Tangerang

Tangerang – Ibu Ranah yang sudah ditinggal suaminya dan sudah menjanda tinggal dirumahnya yang tidak layak huni. Padahal  Rumah Ibu Ranah tidaklah begitu jauh dari Pusat pemerintahan, Ia kalau  diperkirakan sekitar 500 meter kurang  dari pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Saya tidak pernah dapat bantuan dari pemerintah daerah, dinsos. Dulu pernah ,tapi untuk anak saya . Sejak adanya Pandemi Covid -19, maupun sebelum pandemi saya tidak pernah menerima bantuan dari pihak Desa, Kecamatan maupun dari pemerintah Kabupaten Tangerang”, kata Ibu Ranah

Pada kesempatan yang sama , Derektur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum ( LBH) Situmeang, Anri saputra Situmeang, SH., MH., C. NSP ,beralamat di Jln. Perum Tigaraksa Blok A1. IE 04/27 Rt 001/003,Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa,Kabupaten Tangerang . bersama team akan  terus menerus bersafari sosial bersama team untuk membantu yang membutuhkannya,karena di sisi lain contohnya Ibu Ranah yang tidak pernah mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah Kabupaten Tangerang ,Kecamatan  maupun dari pemerintahan  Desa. Disitu kita sangat prihatin semoga bantuan dari LBH Situmeang ini dapat meringankan beban.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Bantuan Hukum Situmeang  yang telah memperhatikan dan membantu saya ( Ibu ), yang telah memberikan bantuan berupa beras, telur dan minyak goreng,” tuturnya dengan senang hati .
Anri Saputra Situmeang mengatakan, LBH Situmeang akan terus bersafari sosial kepada yang membutuhkannya, akan merangkai terus menerus.
“Harapan saya kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Tangerang tolong lihat warganya yang sangat membutuhkan ini. apalagi terkait disat pandemi begini. orang akan selalu membutuhkan dan sangat membutuhkan sekali,” Ujar pria yang tidak kenal lelah untuk bembela hak – hak hukum orang lemah atau orang yang kurang mampuh ini.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai