Peringati 1 Muharam, Masyarakat Tegal Asem Adakan Santunan Yatim Dan Tabligul Islamiah

KOTA SERANG – Masyarakat Lingkungan Tegal Asem Kelurahan Banjar Agung kecamatan Cipocok jaya kota serang Menggelar Kegiatan Tabligul Islamiah dan Santunan Anak Yatim Piatu. Kegiatan Berlangsung di Masjid Raudatul Fallah – Cipocok jaya Kota Serang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Dalam Rangka memperingati Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Tahun baru islam 1443 Hijriah yang jatuh pada tanggal 08 Agustus 2021.

Ketua Rt 03 Jami’an Mengatakan Gelaran acara Santunan anak Yatim Piatu sekaligus Tabligul Islamiah yang di Adakan dilingkungannya merupakan Gagasan para pemuda yang di dukung oleh para tokoh dan masyarakat sekitar.

“Acara ini berawal dari ide dan gagasan para pemuda, Kemudian di dukung oleh tokoh dan masyarakat sekitar. Apapun jika dilakukan dengan Kompak, Insya Allah bisa terlaksana dengan baik. Jelasnya

Dikatakan Jami’an, Untuk jama’ah yang hadir sangat dibatasi mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19 Serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk jama’ah yang hadir juga sangat kita Batasi, mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19. Hanya warga Se-lingkungan saja, tetapi Itu pun tentu dengan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya dengan wajib menggunakan masker, Kemudian kita juga sediakan sarana cuci tangan dan menjaga jarak, Hand Sanitizer juga kita sediakan. Tegasnya

Ditempat Yang sama Kepala pemuda lingkungan Tegal Asem mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat,Pemuda Dan para Donatur yang sudah turut Mensukseskan kegiatan Tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada seluruh pemuda lingkungan Tegal Asem yang sudah bahu membahu dengan kompak demi Suksesnya acara ini, juga kepada seluruh Donatur yang juga turut berpartisipasi. Semoga Allah lipat gandakan pahalanya.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai