Youtuber Graha Kidos Operasi Semut Di Tangerang Selatan

Sekelompok anak-anak kreatif yang memiliki konten youtube, melakukan kegiatan yang sering disebut operasi semut. Mereka memunguti sampah-sampah plastik di lingkungan RT 05, RW 025 Benda Baru, Tangerang Selatan.

Kegiatan yang dilakukan Minggu pagi (1/8/21) direncanakan karena mereka ingin menunjukan kepedulian ditempat mereka tinggal.

Lila alias ‘Mpok Codet’ sebagai pemain sekaligus sutradara cilik tetlihat memimpin operasi semut yang dilakukan dengan semangat diawal bulan Agustus itu.

“Hari ini kita mau melakukan operasi semut, dan ikuti kegiatan kita”, ucap lila

Di sela kegiatan lila juga mengingatkan agar membuang sampah pada tempatnya.

Dalam aksi itu terlihat Lila, Fadhil, Riko, Fanny, Alif, Derrel, Rizky, Khanza, Raka, Faizan. Mereka semua terlihat semangat saat berkegiatan mungut-memungut sampah yang masih ada di jalan.

Setelah kegiatan, Fadhil alias ‘Bang Djafar’ selaku pemain juga editor menyampaikan supaya kita semua menjaga lingkungan.

“Ayo kita jaga lingkungan supaya tetap bersih,” ucap nya.

Anak-anak kreatif yang melakukan giat pagi itu bertinggal di Graha Indah 2 Pamulang, dan mereka selalu mengupload video-video mereka di akun youtube Graha Kidos. Mereka merekam sendiri, mengedit sendiri bahkan membuat alur cerita sendiri untuk dimasukan dalam youtubenya.

Usai kegiatan anak-anak itu meminta agar akun Graha Kidos mereka bisa didukung.

“Jangan lupa ya di like, share dan subcribe da daaa,” ucap mereka menutup kegiatan.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai