Lakukan Penguatan, Karutan Serang Gelar Raker

KOTA SERANG,– Hari ini Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang menggelar rapat kerja untuk memperkuat tupoksi dalam bekerja dan saling mengingatkan kembali untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula rutan serang yang diikuti oleh Karutan, pejabat struktural beserta jajarannya. Senin (02/08/2021).

Dalam ham ini, Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap menjelaskan, bahwa masa PPKM darurat sebentar lagi berakhir, kita tunggu apakah diperpanjang atau tidak, kita siapkan kembali layanan penitipan makanan dan kunjungan online jika memang sudah memungkinkan.

“Tujuan diadakannya rapat kerja ini untuk memperkuat tusi masing masing bagian dan mengingatkan kembali untuk selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani,” ucap Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap kepada awak media Senin, (02/08)

Kata dia, dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM saya ingatkan kembali agar rekan rekan semua tetap semangat mengayomi dan melayani masyarakat dan jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan.

“Saya pesan kepada petugas harus semangat mengayomi dan ikhlas jika melayani masyarakat,” tegas Aliandra Harahap.

(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai