Relawan PPKM Karang Taruna Kel.Samangraya Bagikan Sembako

Berangkat menjalankan tugas panggilan sosial, Pengurus Karang Taruna Trumbu Baja Kelurahan Samangraya Kec. Citangkil Kota Cilegon Bantu Warga Tangani Isolasi mandiri dengan membagikan kebutuhan pokok sembako, Senin 12 Juli 2021.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Samangraya, Yusuf Efendi, mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah suatu bentuk kepedulian anak muda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna kepada warga yang melakukan isolasi mandiri akibat covid 19, dan berharap segera sembuh dan semangat kembali.

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andika Hazrumy menginstruksikan pembentukan relawan PPKM Mikro atau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro di tingkat RT/RW dan kelurahan kepada seluruh kepengurusan Karang Taruna di Provinsi Banten pada 9 Juli 2021.

Instruksinya tersebut dimaksudkan agar terselenggaranya pencegahan dan penanganan Covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan/RW/RT secara lebih efektif dan masif. Pembentukan relawan PPKM oleh Karang Taruna ini kata dia, ditujukan agar terjadinya peran aktif generasi muda Karang Taruna karena pelaksananya adalah Relawan Karang Taruna tingkat Desa/Kelurahan/RW/RT.

Bung Mulyana Ketua Karang Taruna Kecamata Citangkil Kota Cilegon, sangat mengapresiasi dan sangat luar biasa jajaran pengurus Karang Taruna Kelurahan Samangraya dalam melalukan kegiatan social membagikan paket sembako kepada warga dalam melalukan isolasi mandiri.

“Kami Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil sangan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pengurus Karang Taruna membagikan sembako kepada warga dalam melalukan isolasi mandiri. Tugas sosial ini sangat luar biasa yang dilalukan para pengurus Karang Taruna Kelurahan Samangrata.” Ujar Bung Mulyana. (ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai