Warga Rawa Mekar Jaya Serpong Gotong Royong Bangun Masjid 12 Miliar

Tangsel Sabtu 26/6/2021 – Warga Rawa Mekar Jaya Serpong kembali melakukan aksi  kegiatan kerja bakti, Gotong royong dalam rangka pembangunan Masjid Al -Ihsan yang berada di RT 03/01 Kel Rawa Mekar Jaya Kec Serpong Tangerang Selatan diikuti oleh puluhan warga yang sejak pagi sudah berada dilokasi.

Pembangunan Masjid Al -Ihsan yang diperkirakan membutuhkan anggaran sebesar 12 Miliar rupiah tersebut akan memiliki tiga lantai yang mampu menampung ribuan jamaah.

Ditemui disela sela kegiatan kerjabakti pembangunan Masjid Al Insan, Ketua pembangunan sekaligus PJS Lurah Rawa Mekar Jaya Rohidi H.R mengapresiasi seluruh warga yang memiliki semangat ke gotong royongan.

“Alhamdulillah, semangat warga untuk bergotong royong khususnya dalam pembangunan masjid Al Insan ini sangat luar biasa walaupun ditengah pandemi”. Tukas Rohidi H.R

Saya optimis, hal apapun jika dilakukan dengan gotong royong bisa segera selesai. Apalagi ini Ibadah bagi kita semua. Mari bergotong royong juga untuk saling mengingatkan agar semua masyarakat bisa tetap melaksankan aktifitas dengan memetuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Gotong Royong kan bukan hanya kerja bakti dilingkungan, sosialisasi patuh prokes juga harus bergotong royong. Tandasnya

Senada, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Insan, Mujahidin, Menyatakan rasa syukur dan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak yang turut membantu dukungan baik moril maupun materil.

Hari ini kami kembali bergotong royong,  Alhamdulilah, banyak warga yang ikut serta baik itu karang taruna, paguyuban, organisasi kemasyarakatan hingga rekan rekan dari Media Online Indonesia (MOI) juga turut serta. InsyaAllah ini membawa keberkahan bagi kita semua.

“ Gotong royong pembangunan Masjid Al Insan dilaksanakan setiap sabtu dan minggu, semoga semua pihak yang telah membantu mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT.” Tutup Mujahidin

(Edy)

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai