Gelar Kemah Jurnalis, DPW MOI Banten Serukan Komitmen Bersama Melawan Hoax

Perkumpulan perusahaan media online Indonesia MOI Provinsi Banten sukses menggelar kegiatan Kemah Jurnalis se provinsi Banten. Dengan mengusung tema Satu Tujuan Bersama Memerangi HoaX Menuju Provinsi Banten Damai dan Bermartabat kemah jurnalis MOI Banten dihadiri unsur Pimpinan Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Serang, TNI/Polri, Perwakilan Kanwil Kemenkumham Banten.

Musal as’ari, Ketua pelaksana kegiatan Kemah Jurnalis MOI Banten menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut diharapkan mampu menjadi rool model dalam membangun sinergitas antara lembaga baik pemerintah ataupun masyarakat.

Sejujurnya, peran media online saat ini sangatlah strategis, media online mampu menjadi katalisator antara pemerintah dan masyarakat melalui pemberitaan yang berimbang dan terpercaya dalam membangun tata kelola kehidupan berbangsa dan bernegara. Tukas Musal as’ari

Senada, Ketua DPW MOI Banten M Gustiawan Rengga menyampaikan bahwa Kemah Jurnalis MOI Banten digagas dan dilaksanakan oleh pengurus DPC di delapan kabupaten/Kota Se Banten merupakan bentuk komitmen bersama dalam menjalin sinergitas media dengan pemerintah dan masyarakat.

Apresiasi kami sampaikan kepada rekan rekan jurnalis yang tergabung di Media Online Indonesia MOI, Pemerintah Provinsi Banten, TNI/Polri, Kanwil Kemenkumham Banten dan seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan Kemah Jurnalis. Mari kita kuatkan komitmen Satu Tujuan Bersama Memerangi HoaX Menuju Provinsi Banten Damai dan Bermartabat. Tutup M Gustiawan Rengga

Mungkin Anda Menyukai