Gubernur Apresiasi Kemah Jurnalis MOI Banten

Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia MOI Banten akan menggelar Halal Bihalal dan Kemah Jurnalis, hal tersebut terungkap saat Pengurus MOI bertandang ke Rumah Dinas Gubernur Banten.

Ketua pelaksana Kemah Jurnalis MOI Banten, Musal as’ari menjelaskan bahwa kegiatan Kemah Jurnalis yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 – 20 Juni 2021 merupakan bagian dari Program kerja DPW MOI Banten dalam menguatkan Sinergisitas insan pers khususnya yang tergabung dalam organisasi MOI Banten.

Di ungkap Musal as’ari, antusias peserta kemah jurnalis sangat besar, terlebih saat ini di dalam organisasi yang sudah memiliki struktur kepengurusan di seluruh kab/kota sebanten sudah tergabung puluhan perusahaan media yang ada di provinsi Banten.

Pada kesempatan ini, kami menyampaikan langsung kepada Bapak Gubernur perihal rencana kegiatan Kemah Jurnalis MOI Banten. Dan Alhamdulillah Pak Gubernur menyambut baik dan mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. Terang Musal as’ari

Menyambut kehadiran pengurus DPW MOI, Gubernur Banten yang akrab disapa WH mengapresiasi kehadiran jajaran pengurus MOI Banten yang memang sudah dinantikannya.

“Kalau dengan rekan rekan media, saya ini sudah bersahabat dengan baik. Sudah sejak lama sering diskusi santai seperti ini”. Tukas Wahidin Halim

Ditegaskan Wahidin Halim, dirinya berharap, dengan hadirnya kepengurusan MOI di Provinsi Banten semakin memperkuat komunikasi antara insan media dengan masyarakat dan pemerintah.

Semoga, MOI mampu bersinergi dengan berbagai kalangan untuk membangun Banten dengan satu tujuan yang sama memerangi hoax menuju provinsi Banten Damai dan Bermartabat sesuai dengan tema Kemah Jurnalis MOI Banten. Tegas orang nomor satu di Provinsi Banten.

Mungkin Anda Menyukai